PT SEJAHTERA SUNINDO TRADA

Selasa, 16 Juni 2015

Tongkrongan Suzuki All New Swift GS Kini Lebih Berkelas

swift kudus

Desain dan lekuk tubuh hatchback ini, memang tak banyak berubah. Tapi dengan sejumlah pembaharuan, mobil ini tampil lebih berkelas. Sepintas mirip-mirip dengan Swift Sport yang jadi varian termahal dari Swift.

Penambahan itu berupa HID projector headlamp, yang pada varian di bawahnya hanya menggunakan reflektor biasa dengan bohlam halogen. Begitu juga dengan terlihat lebih dinamis dan sedap dipandang mata.



Bergeser ke bawah, pelek multi spoke berdiameter 16 inci kian menguatkan aroma berkelas All New Swift GS ini.

Mengendarai mobil seharga Rp215 juta (manual) dan Rp227 juta (otomatis) ini tak berbeda jauh dengan varian lain karena memang perubahannya lebih banyak pada bagian eksterior. Sedang pada interior tetap mempertahankan kursi dual color, dengan lekuk yang menunjang kenyamanan.

Dan bagian yang paling menarik adalah, adanya fitur cruise control. Fitur ini sendiri lebih banyak terpasang pada mobil-mobil kelas atas dengan harga yang pastinya jauh lebih tinggi dari All New Swift GS ini.



Cruise control dapat bekerja ketika kecepatan sudah diatas 40 kilometer per jam. Tinggal tekan tombol SET-, maka fitur ini mulai aktif bekerja.



Anda pun bisa mengatur kecepatan hanya dengan menekan tombol RES+ dan menurunkan dengan menekan tombol RES- pada palang lingkar setir bagian kanan. Untuk menghentikannya bisa dengan menekan tombol CANCEL, menginjak rem atau kecepatan berkurang 20 persen dari kecepatan yang telah diset. Oh iya,hanya terdapat pada varian bertransmisi otomatis saja.

Mengingat fitur-fitur canggih dan pembaharuan pada sejumlah bagian, All New Swift GS bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tengah menginginkan hatchback dengan fitur berlimpah.

Data spesifikasi
Tipe mesin    : K14B
Kapasitas mesin    : 1.400 cc
jumlah silinder    : 4
Tenaga maks    : 93,7 dayakuda /6.000 rpm
Torsi maks    : 130 Nm / 4.000 rpm
Transmisi    : Manual / otomatis
Dimensi        : 3.850 mm (P) x 1.695 mm (L) x 1.510 mm (T)
Whellbase     : 2.430 mm




Info Penjualan unit Suzuki all item bisa langsung contact :
Executive Marketing (MUNIR)
SIMPATI   :  081 391 727 109
M3           : 085 786 444 016
PIN BB     : 2627FE64



DAFTAR HARGA SUZUKI TERBARU>>>>

Tongkrongan Suzuki All New Swift GS Kini Lebih Berkelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar